Ingat Temennya Boboho? Gak Nyangka Pas Gede Ternyata Ganteng Banget!

HPK taruh disini
Begini Potretnya!

1.Pasti masih inget dong sama si Biksu cilik ini? Film jadul yang satu ini emang bikin susah move on!


2.Sama sahabat karibnya nih gaes


3.Nah begini loh penampilannya pas udah gede, ganteng ya?


4.Keturunan Amerika dan Tionghoa, Pantesan mukanya kayak blasteran


5.Masih sering main serial tv dan film


6.Gak hanya di dunia seni peran, Dia juga jadi Model juga lho


7.Meskipun udah gak pernah main film bareng lagi, Tapi masih sering ketemu kok sama Boboho hehehe


8.Beberapa kali mengunggah foto bersama mobil nya nih, Mungkin suka koleksi mobil antik kali ya hehehe





9.Cek foto fotonya yuk!



Karna Ganteng itu bisa berubah. Yang kecilnya biasa aja, Pas udah gede bisa aja berubah jadi cakep. Jaman sekarang wajah dan penampilan yang paling sering di utamakan

Sumber:

Www.tribunnews.com

Instagram.com/ @asthonchen

Www.detik.com
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==